Churchill Downs mengumumkan proyek renovasi $ 135 juta di jalurnya

Louisville, Q. — Churchill Downs pada hari Rabu mengumumkan tiga proyek peningkatan modal selama tiga tahun ke depan, termasuk total $135 juta untuk kandang Kentucky Derby.

Homestretch Club akan menjalani renovasi dan peningkatan senilai $45 juta untuk area yang berdekatan dengan Menara Kembar dan dijadwalkan selesai pada Derby ke-148 Mei mendatang. Tempat duduk bangku terbuka di dekat Winner’s Circle dan di bawah suite Jockey Club akan diubah menjadi tiga pilihan tempat duduk yang menawarkan pemandangan gerbang awal, papan besar, dan bentangan rumah yang lebih baik. Proyek ini akan mencakup lounge, ruang makan, dan area tempat duduk klub, di antara fasilitas lainnya.

Proyek Turn 1 Experience senilai $90 juta di trek yang terkenal akan menampilkan 7.100 kursi all-inclusive – peningkatan 3.700 kursi yang dipesan – dengan 5.100 tertutup dan dua concourse. Ini dijadwalkan selesai pada Derby 2023.

Desain ulang area paddock dan plaza Churchill Downs sedang dalam tahap awal dan dimaksudkan untuk mengurangi kemacetan. Ini diharapkan akan selesai pada Derby ke-150 pada tahun 2024.

Presiden Track Mike Anderson mengatakan dalam sebuah rilis bahwa reformasi “akan memadukan 147 tahun tradisi dengan suasana yang diperbarui yang merayakan masa lalu kita dan mengantarkan masa depan yang indah untuk Churchill Downs.”

.

You may also like...