El Salvador vs AS – Laporan Pertandingan Sepak Bola – 2 September 2021

Amerika Serikat bermain imbang dengan susah payah melawan El Salvador dalam pertandingan pertama mereka di babak oktagonal kualifikasi Piala Dunia CONCACAF di San Salvador pada Kamis malam.

– Panduan audiens +: LaLiga, Bundesliga, MLS, Piala FA, lainnya

Tyler Adams mengenakan ban kapten untuk Amerika, menjadi pemain termuda di era modern yang melakukannya, sementara Christian Pulisic dan Jack Stephens tidak bersama tim karena keduanya pulih dari kemunduran.

Kedua tim saling tukar menukar pada 15 menit pertama, dengan pahlawan Piala Emas AS Miles Robinson dan pemain El Salvador Ronald Rodriguez keduanya mengirim percobaan dari bola mati melewati mistar gawang.

Amerika maju menjelang akhir babak kedua dengan Josh Sargent menjadi lebih terlibat dalam serangan Amerika, tetapi tidak ada tim yang mencetak gol dan tim terkunci dalam hasil imbang tanpa gol.

Gol tetap mustahil untuk kedua belah pihak, dan manajer Amerika Greg Berhalter membuat trio opsi tepat setelah tanda satu jam, memungkinkan Jordan Cibacheau, Antoine Robinson dan Kellyanne Acosta untuk mencoba mempertajam serangan timnya.

Sundulan Weston McKennie melebar dan Acosta menggelengkan kepalanya dan bangkit dari mistar gawang dan dicekik oleh kiper El Salvador Mario Gonzalez saat pertandingan mendekati menit ke-80.

Dengan aksi Amerika berikutnya di Nashville melawan Kanada pada hari Minggu, kedua tim tidak menemukan pemenang dan harus puas dengan satu poin.

Meksiko meraih tiga poin dalam kemenangan atas Jamaika setelah putaran pertama, sementara tiga pertandingan lainnya berakhir imbang.

AS sedang berusaha untuk bangkit dari kegagalannya lolos ke Piala Dunia 2018, tempat tertinggi sejak 2006 setelah memenangkan Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF dan Piala Emas, ke-10, dan El Salvador ke-64. los cascatelkos Hanya dua yang mencapai Piala Dunia, pada tahun 1970 dan 1982, dan AS memiliki 18 kemenangan, enam seri dan satu kekalahan dalam pertarungan, termasuk 18 pertandingan tak terkalahkan beruntun (15 kemenangan). AS memenangkan pertemuan terakhir 6–0 di sebuah pameran di bulan Desember.

Tiga dari delapan negara di final segi delapan regional lolos ke Piala Dunia tahun depan di Qatar dan maju ke babak playoff di tempat keempat.

You may also like...