Mantan pemain NFL Keith McCants, 53, ditemukan tewas di rumahnya di Florida setelah diduga overdosis

suku terjadwal. Petersburg, Fla. Mantan pemain NFL Keith McCants ditemukan tewas di rumahnya di Florida pada Kamis setelah diduga overdosis obat, kata para penyelidik. Dia berusia 53 tahun.

Kantor Sheriff Kabupaten Pinellas mengatakan dalam email bahwa para deputi dipanggil ke rumah St. Petersburg sekitar pukul 05:10 Kamis. McCants tewas di dalam rumah, di mana penelepon 911 lainnya tampaknya juga tinggal.

“Tampaknya itu overdosis obat, tapi kami menunggu konfirmasi dari kantor pemeriksa medis,” kata juru bicara sheriff Amanda Sinney. “Ini masih penyelidikan terbuka.”

McCants, seorang gelandang, adalah pick keseluruhan keempat di putaran pertama NFL Draft 1990 oleh Tampa Bay Buccaneers. Mobile, Alabama, penduduk asli mendapatkan penghargaan All-America sebagai pemain perguruan tinggi di University of Alabama.

McCants bermain tiga musim di Tampa, kemudian bekerja dengan Houston Oilers dan Arizona Cardinals sebelum karir sepak bolanya berakhir pada 1995. McCants ditangkap beberapa kali selama bertahun-tahun karena memiliki narkoba dan perlengkapan narkoba.

Teman lamanya, kandidat walikota St Petersburg Robert Blackmon, mengatakan dia dan orang lain yang mengenal McCants memutuskan untuk mencoba mengubah hidup mereka pada 2010.

“Pagi ini, kami kalah dalam pertempuran itu,” kata Blackmon dalam sebuah posting Facebook, menambahkan bahwa McCants telah memperbarui optimisme setelah menjalani operasi penggantian pinggul pada Mei.

Blackmon berkata, “Kami mulai berbicara tentang masa depannya lagi. 20 tahun ke depan. Membeli perahu. Senyum khasnya kembali. Tapi untuk setiap pertarungan saya bisa membantunya bertarung, sesuatu yang lebih. Ada juga yang harus dia hadapi sendirian. .”

McCants juga memiliki masalah keuangan, dirinci dalam film dokumenter berjudul “Broke” pada tahun 2012, tentang mantan pemain profesional yang mengalami kebangkrutan dan kesulitan uang lainnya.

Dalam karir NFL-nya, McCants memainkan 88 pertandingan dan mencatat 192 tekel, 13,5 quarterback karung, dan satu intersepsi, yang ia kembalikan untuk touchdown 46 yard dengan Cardinals.

Setelah pensiun dari sepak bola, McCants menjadi petugas polisi Black Marine pertama di Alabama di Departemen Konservasi dan Sumber Daya Alam negara bagian.

.

You may also like...