Penyiar New York Yankees John Sterling ditarik dari mobil yang kebanjiran oleh sesama penyiar

NEW YORK – Penyiar New York Yankees John Sterling dibantu keluar dari mobilnya yang kebanjiran oleh pemain play-by-play radio Spanyol Ricky Ricciardo pada Rabu malam setelah Sterling terjebak mencoba pulang setelah pertandingan.

Sterling dan Ricciardo sama-sama membatalkan pertandingan New York dari Yankee Stadium ke Los Angeles Angels karena kru radio belum melanjutkan perjalanan dengan tim sebagai bagian dari protokol COVID-19.

Ricciardo mengatakan kepada WFAN pada hari Kamis bahwa Sterling, 83, adalah yang pertama meninggalkan stadion pada pukul 10 malam, sementara Ricciardo kemudian tinggal untuk pertunjukan pasca pertandingan Spanyol.

Ricciardo mengatakan bahwa ketika dia akhirnya meninggalkan taman, ada air sampai ke pergelangan kakinya di lobi Stadion Yankee, dan dia menghadapi beberapa jalan yang tertutup dan banjir karena pantai timur dihancurkan oleh sisa-sisa Badai Ida. Polisi mengatakan badai itu menewaskan sedikitnya 12 orang di New York City, termasuk satu yang tenggelam di dalam mobil dan 11 lainnya di sebuah apartemen bawah tanah.

Mitra siaran Sterling, Suzanne Waldman, menelepon Ricciardo ketika dia mencoba menemukan rute ke rumahnya di New Jersey dan mengatakan kepadanya bahwa Sterling sedang dalam perjalanan ke River Road di Edgewater, New Jersey, tepat di atas Jembatan George Washington. di dalam mobil.

“Saya telah melihat betapa parahnya River Road di Edgewater telah dibanjiri, dan jenis hujannya, saya hanya bisa membayangkannya,” kata Ricardo. “Jadi saya berkata, ‘Suzanne, saya sedang dalam perjalanan. Saya kurang lebih tahu di mana dia tinggal. Saya akan mencari tahu di mana dia dan melihat apa yang bisa saya lakukan.'”

Ricciardo menelepon Sterling dan terus meneleponnya sampai dia menemukannya di salah satu dari sekitar 25 kendaraan yang terjebak dalam banjir, yang sebagian besar menutupi ban mobil. Ricardo, seorang pengemudi jip, berhenti di belakang mobil Sterling dan membantunya keluar dari kendaraan. Dia mengatakan butuh satu jam untuk menemukan jalan yang jelas ke apartemen Sterling, sekitar setengah mil jauhnya, tetapi dia akhirnya menemukan Sterling dengan selamat.

Penyiar TV Michael Kay juga mengatakan dia kesulitan pulang pada hari Rabu, tweeting bahwa dia berencana untuk menunggu badai di Universitas Fordham di Bronx. Dia juga men-tweet foto-foto outfield sepenuhnya di bawah air selama pertandingan di Yankee Stadium.

.

You may also like...